Selasa, 08 April 2008

Argo Naik Turun

Hari ini Telkom Speedy bikin kejutan lagi..

Setelah pemblokiran sejumlah situs & blog yang (dicurigai) memuat film Fitna, kini mereka membuat ulah (baca:perbaikan(?)) lagi..

Saya tahu persis, kemaren malam "argo" Speedy saya sudah menyentuh angka 900MB-an..

Anda tahu ini baru tanggal delapan, dan limit saya sebulan hanya 1 GB saja..

Dan itu dengan pembayaran sama dengan Unlimited Access di Provider lain.. ( Tidak etis saya sebutkan namanya.. )

Lha koq tahu-tahu barusan saya cek " turun" dengan angka 841MB "saja" ?
Saya refresh lagi, tetap menunjuk angka yang sama..

Masyaallah Argo bisa naik turun !!!

Setelah saya cek, memang sebelumnya di info Billing Usage transaksi banyak yang ditulis dobel..

Tadi saya lihat kinclong Billing Usagenya rapi tidak ada yang dobel..

Makanya Argo bisa turun drastis..

Kalau di perusahaan TAXI, argo kayak begini gak bakalan Lulus Sensor..
Itu perusahaan TAXI pasti langsung dibredel.. !!!

Saran saya, sebelum menjalankan usaha Telekomunikasi sebaiknya Telkom menjalankan usaha TAXI dulu..


Biar Argonya Benar !!!


1 komentar:

anto_toto2000 mengatakan...

Naik jg ga apa2 sensei,,kan dah buanyak pemasukan,,he he.sukses buat sensei andrian.kunjungi blog sy jg dong sensei.www.klik-bisnispulsa.blogspot.com