Kamis, 10 April 2008

FastNet

Alhamdulillah, hari ini saya bisa switch ke FastNet..
Dengan bayaran yang kurang lebih sama, di Telkom Speedy kita hanya dapat jatah 1 GB sebulan..
Di FastNet, Unlimited Access..

Namun yang membuat saya gembira, saya bisa leluasa menonton video kegemaran saya di YouTube lagi tanpa harus takut di sensor sama Pemerintah..

FastNet merupakan Internet Service Provider anak perusahaan First Media, di bawah naungan Lippo Group..

Kantor pusatnya ada di Karawaci..

Menurut informasi internal ( orang dalam ) memang sudah bukan rahasia lagi banyak pelanggan Speedy pindah ke FastNet..

Selain Speedy mahalnya ngetok, tampaknya kebijakan sensor sana sensor sini tampaknya tidak terlalu populer bagi pelanggan setianya..

Ya udah semuanya brojolan ke FastNet..

Mungkin bisa diibaratkan Telkom Speedy itu TVRI, FastNet itu TV Swasta..

Adapun FastNet line-nya memakai Modem Eksternal (kebetulan saya dikasih yang merek Motorola) lewat cable ke jaringan mereka yang menumpang jaringan PLN..
Kebetulan area tempat saya tinggal (Pamulang) sudah ter-cover dengan jaringan mereka..

Jadi bukan lewat line telephone..

Alhamdulillah, Tuhan selalu menunjukkan jalan alternatif..

Inna ma'al usri yusroo..

Disetiap kesulitan ada kemudahan..

Tidak ada komentar: